Raih 1.756 Suara “Edwien Alfha Hidayat” Dipastikan Duduk Dikursi Legislatif

by

//Calon Anggota Dewan Termuda//

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Edwien Alfha SH, salah seorang calon anggota DPRD termuda Kabupaten Bengkulu Selatan, periode 2019-2024 dari Partai Gerindra.

Pada bursa pemilihan anggota Legislatif (Pemilu 17 April 2019) kemarin, Edwien berhasil memperoleh 1.756 suara, yang diatas calon incumbent, Surhan Uyup, dengan perolehan 1.638 suara. Sementara untuk suara terbanyak ke tiga yaitu Ikwan Mulyadi dengan 1.202 suara.

Sumber data ini yaitu, merupakan versi hitungan keluarga yang dirangkum dari data C1 para saksi Edwin Alfha Hidayat di setiap TPS Dapil 1 (Daerah pemilihan 1) Kecamatan Manna, Kota Manna dan Pasar Manna.

Dengan hasil perolehan suara terbanyak di Partai berlambang kepala Garuda pada daerah pemilihan 1 tersebut, nomor urut 2 yakni, Edwin Alfha SH, yang masih berstatus single (bujangan) ini berpeluang besar akan duduk dikursi legislatif (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan untuk periode 2019-2024 mendatang.

“Data dari seluruh TPS sudah masuk semua ke posko. Rakyat yang menghendaki saya menjadi wakilnya di DPRD Bengkulu Selatan total seluruhnya 1.756 suara. Jumlah ini diatas calon-calon lainnya yang ada di Dapil 1 partai Gerindra. Kita optimis saja, mudah-mudahan tidak ada halangan,” pungkas Edwin Alfha Hidayat, saat di konfirmasi lintasbengkulu.com dikediamannya terkait perolehan suara Kamis, (18/04/2019). (And)