Tabrak 5 Tiang Listrik Karyawan BUMD Tewas Ditempat

by
Korban MD dan Mobil Avanza yang dikendarai

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Muhammad Firderhat (49), ia tewas ditempat Akibat mobil Avanza BD 1576 CI yang dikemudikannya menabrak 5 batang sekaligus tiang listrik yang ada diatas Truk BD 8052 PZ yang dikemudikan Irvan warga Bukit Peninjauan Kabupaten Seluma.

Peristiwa lakalantas berdarah ini terjadi di Jalan Raya Lintas Barat Km 16 Desa Gindo Suli Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Sealatan, Rabu (03/04/2019) malam, sekira pukul 23 WIB.

Tiang Litrik diatas truk yang ditabrak Korban

Kronologis kejadian, berawal dari korban yang diketahui adalah warga JL.SD IMPRES NO 81 rt 05 rw 001 Kecamatan Dwi Tunggal Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong, yang bertugas sebagai kepala Bank Bengkulu Kaur Selatan, Kabuten Kaur ini melaju dari arah Kota Manna kearah Kabupaten Kaur.

“Nah, saat di desa Gindo Suli ada mobil truk yang bermuatan 5 batang tiang listrik dari arah Kabupaten Kaur berbelok kearah kanan masuk kerumah makan Denai Taragak, dan pada saat bersamaan datang mobil Avanza BD 1376 CI yang dikemudikan MUHAMMAD FRIDERHAT berjalan dari arah Manna langsung menabrak muatan tiang listrik yang ada di mobil truk yang berbelok tersebut,” kata Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudy Purnomo SIK, melalui Kasat Lantas AKP Kusman Jaya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada pada bagian kepala dan akhirnya Meninggal Dunia (MD) ditempat, mobil Avanza yang dikendarai korban rusak parah. Sementara Sopir truk tidak mengalami cidera serta truk dan tiang listrik tidak mengalami kerusakan.

“Untuk barang bukti truk beserta supir dan mobil Avanza sudah kita amankan di Mapolres Bengkulu Selatan,” pungkas Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan AKP Kusman Jaya. (tom)