Tampari Kasir dan Anaknya, Pemilik Hiburan Malam di BS Ini di Tangkap Polisi

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – DS (39) warga Jalan Pangeran Duayu Rt 06 Kelurahan Ketapang Besar Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan ini harus berurusan dengan pihak yang berwajib karena melakukan penganiayaan terhadap salah seorang Kasir yang bekerja disalah satu tempat hiburan malam di Jalan Duayu Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Informasi diperoleh, pelaku tidak hanya melakukan penganiayaan terhadap kasir yakni Nesi Sahriyani warga Seluma, namun juga menampari anak sang kasir yang ikut pada malam itu.

Tidak terima atas perbuatan pelaku, korban pun akhirnya melaporkan kejadian ini ke aparat penegak hukum dan pelaku akhirnya berhasil di tangkap tim TOTAICI Polres Bengkulu Selatan pada hari Jumat tanggal 11 September 2020 Sekira pukul 17.00 WIB.

Kronologis kejadian, berawal pada hari kamis tanggal 10 September 2020 sekira pukul 03.00 Wib korban yang bekerja sebagai kasir ditempat hiburan malam ini membawa anaknya. Nah, saat melihat anak pelapor terbangun, terlapor langsung marah dan berkata “ngapau anak kaba tu bangun” ( kenapa anak mu bangun) dan Terlapor pun langsung memukuli pelapor di bagian kepala.

Tidak hanya itu setelah terdengar anak pelapor menangis terlapor kembali memukul anak pelapor di bagian pipi menggunakan kedua tangannya.

Selanjutnya pelapor berkata kepada terlapor, “udimlahlah jangan agi nganukah anak aku” (sudahla jangan lagi memukuli anak saya itu), lalu terlapor kembali memukuli pelapor dan anaknya berulang ulang kali dan pelapor akhirnya berlari dan mebawa anaknya menuju rumah Saudara Feldi untuk bersembunyi.

Tidak terima atas perbuatan pelaku, korban akhirnya melaporkan kejadian ini kepada pihak Kepolisian. Pelaku berhasil ditangkap tim TOTAICI Polres BS saat sedang berada ditempat hiburan malam miliknya di Jalan Pangeran Duayu Kelurahan Ketapang Besar, Pasar Manna, pada Jumat (11/09/20) Sekira pukul 17.00 WIB. Penangkpan pelaku  dipimpin Kanit Pidum Ipda M.Bintang Azhar S.TrK.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto SH SIK membenarkan telah mengamankan pelaku yang merupakan pemilik hiburan malam di Kabupaten Bengkulu Selatan tersebut.

“Iya, kita telah mengamankan saudara DS pemilik hiburan malam di jalan Duayu Pasar Manna. Atas perbuatannya pelaku dikenakan pasal 351 KUHP dengan ancaman kurungan badan 2 tahun penjara,” demikian Rahmat Hadi Fitrianto. (Tom)