Warga Bengkulu Selatan Kembali Digegerkan Dengan Penemuan Mayat

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Warga Kabupaten Bengkulu Selatan kembali dihebohkan dengan di temukannya sesosok mayat tanpa identitas di kebun sawit Desa Lawang Agung Kecamatan Kedurang, Jumat (05/04/2019) pagi.

Namun Setelah dilakukan pemeriksaan di RSUD HD Kota Manna, mayat tersebut adalah bernama Firman (40) warga Desa Lawang Agung Kedurang.

“Sebelum di bawa ke RSUD HD ini warga setempat banyak yang melihat, tapi tidak ada yang mengenali mayat itu. Setelah di rumah sakit, baru diketahui identitasnya. Mayat tersebut adalah bernama Firman warga desa Lawang Agung Kedurang,” kata Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Putnomo SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Enggarsah Alimbaldi di dampingi Kapolsek Kedurang Ipda Kusyadi.

Kasat menjelaskan, mayat pertamakali di temukan oleh warga yang hendak panen Sawit. “Mayat bernama Firman ini di temukan Mirwanto (33) dan Pritis (43) warga desa Najungan Kedurang saat hendak dodos sawit. Mayat ditemukan di dekat dangau kebun sawit milik Ansri desa Lawang Agung sekira pukul 08.31 WIB pag,” terang Kasat.

Dari hasil pemeriksaan dokter, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Ada luka gores pada kaki, diperjirakan akibat terjatuh,” pungkas Alimbaldi.

Informasi diperoleh, diketahui Almrahum Firman ini sudah lama tidak keluar rumah dikarenakan sakit yang menahun. Namun pada hari Rabu (03/04/2019) ia nekad keluar rumah berpamitan ke ibunya akan pergi ke sawah.

“Almarhum ini sudah lama sakit (cidau), dan sudah jarang keluar rumah. Namun kemarin itu ia berpamitan dengan orang tuanya ingin ke sawah akan tetapi sudah dilarang sama ibunya. Sejak itulah Firman ini tidak pulang kerumah dan di temukan sudah meninggal di kebun sawit Ansri itu,” kata Kades Lawang Agung Winsyahari. (tom)