Zulkarnain: Semoga yang Melaporkan Rohidin Korupsi Sehat Selalu dan Masuk Surga

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu – Terkait laporan salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (Lsm) yang melaporkan salah satu Paslon Gubernur Bengkulu yakni Dr Rohidin Mersyah ke KPU terhadap adanya dugaan tindak pidana Korupsi yang dilakukan Rohidin Mersyah, hal ini dibantah keras oleh H. Zulkarnain Kaka Jodho Jubir Paslon Rohidin Mersyah – Rosjhonsyah (R2) yang Juga Wakil Ketua Bidang Infokom Partai Golkar Propinsi Bengkulu.

Kepada media ini saat di wawancarai terkait laporan LSM tersbut jubir Paslon R2 ini menyampaikan, bahwa hingga diakhir masa jabatannya, Rohidin Mersyah tidak pernah samasekali bersentuhan dengan hukum apalagi melakujan tindak pidana korupsi.

“Alhamdulillah sampai hari ini, beliau Rohidin Mersyah dalam menjalankan roda pemerintahan sebagai Gubernur Bengkulu tidak pernah melakukan korupsi,” terang Zulkarnain.

Terhadap adanya laporan Lsm tersebut dari pihak Paslon Gubernur Rohidin Mersyah-Rosjonsyah menanggapinya dengan dingin karena itu hak setiap orang.

“Semoga orang yang melaporkan Gubernur Rohidin Mersyah itu diberikan umur yang panjang, banyak rejeki, sehat walafiat dan sehat sentosa dan di yaumil akhir nanti masuk surga,” demikian Zulkarnain Kaka Jodo yang akrab di panggil Bang Zul ini mendoakan. (tom).