Indeks

Disiplin Kerja, Kadis PUPR BS Pimpin Langsung Apel Pagi Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Idul Fitri 1445 H

Apel Pagi Dinas PUPR BS dipimpin Langsung Kadis Teddy Setiawan, ST

LINTASBENGKULU.COM, Kota Manna – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bengkulu Selatan Tedy Setiawan ST, M.Si. memimpin Apel dan Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H di lingkup Dinas PUPR BS, Selasa (16/4/2024).

Apel yang di gelar dihalaman Kantor PUPR ini dihadiri oleh pejabat Administrator, Pengawas, Pejabat Fungsional serta seluruh ASN dan Tenaga Kontrak dalam rangka meningkatkan disiplin, kinerja dan profesionalisme ASN.

Dalam arahannya, Kepala Dinas PUPR BS menyampaikan ucapan Selamat Idulfitri 1445 H kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak yang merayakannya, dan menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin apabila dalam pelaksanaan tugas terdapat kesalahan dan hal-hal yang tidak berkenan.

“Dengan momentum IdulFitri ini merupakan bentuk ucapan syukur kepada Allah SWT atas kemenangan besar yang diperoleh setelah menjalankan ibadah puasa Ramadan, dan semangat baru untuk terus berkarya dan bekerja serta memberikan kinerja yang baik dalam melayani masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut, Teddy juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kedisiplinan kehadiran di hari pertama masuk kerja dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi.

“Diharapkan kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak untuk segera aktif dalam melaksanakan kembali tugas-tugas kedinasan, baik tugas rutin dan tugas pembangunan, agar target dan sasaran program prioritas pembangunan yang sudah direncanakan Dinas PUPR BS dapat diselesaikan tepat pada waktunya,” tegasnya.

Kepala Dinas juga meminta agar seluruh ASN dan Tenaga Kontrak untuk tetap bersemangat dalam menjalankan tugas, sehingga seluruh program pembangunan dapat diselesaikan sesuai target yang telah ditetapkan. (Adv)

Exit mobile version